Hujan Interupsi Warnai Pemilihan Ketua Karang Taruna Cilegon

623
Logo KTBBO, Cilegon- Karang Taruna Menggelar acara Temu karya karang taruna Kota di Restaurant Laguna Cilegon (04/12), acara yang di fasilitasi Dinas Sosial Kota Cilegon itu mengagendakan pemilihan Ketua Karang Taruna yang baru.
Acara berlangsung mulai pukul 08.00 pagi menjadi molor hinga pukul 18.30 petang, di karenakan banyaknya hujan intrupsi dari para peserta yang tidak setuju dengan tata Tertib persidangan, akhirnya pimpinan sidang berkali-kali mengingatkan kepada peserta agar mentaati peraturan.

Memasuki acara pemilihan Ketua, para peserta akhirnya menyetujui prose pemilihan dengan cara Voting, sebelum Voting di mulai masing- masing kecamatan memilih Balon (bakal calon) dari balon yang di pilih ada 2 nama yang masuk bursa pemilihan yaitu, Rahmat dan Samhudi.
Dalam visinya Rahmat mengatakan,  jika dirinya di beri amanah ia akan mensejahterakan masyarakat dan angota Karang Taruna agar berjiwa sosial, ” sebab bagaimana mensejahterakan masyarakat jika pengurusnya tidak maju” katanya
Sementara itu Samhudi kandidat lain dalam visinya akan membenahi kepengurusan, “Tata kelola Organisasi pembinaan pengurus dan penyegaran kepengurusan” ucapnya.
Pukul 17.45 WIB Voting dimulai,  dari 10 suara, 8 perwakilan kecamatan, 2 dari pengurus Provinsi, Rahmat mendapatkan 7 suara dan Samhudi 3 suara.
Dalam sambutanya Rahmat akan merangkul Samhudi, “saya berterima kasih kepada Samhudi dan akan Saya rangkul karena di karang taruna sistemnya kekulargaan” ujarnya.
 (Adam)
(Adam)