Himpaudi Gandeng Bank Jabar Banten Tingkatkan Profesionalisme Guru

3398

logo himpaudiSebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan profesionalisme tenaga pendidik, Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Cilegon menggandeng Bank Jabar Banten (BJB). Hal itu terlihat saat Himpaudi menggelar rapat kerja bulanan yang dihadiri oleh seluruh kepala sekolah dan guru Paud se Kota Cilegon. bertempat di Gedung Cilegon Plaza Mandiri, Kamis (26/11).

Ketua Himpaudi Kota Cilegon Eti Kurniawati, ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan, guna mendukung program pendidikan di Kota Cilegon, terutama pendidikan anak usia dini, pihaknya sengaja menggandeng BJB dalam melakukan program-program kegiatannya.

“Pada pertemuan Himpaudi ini, BJB siap mendukung kegiatan kita, ada pembagian doorprize juga untuk para guru agar lebih meriah dan memotifasi,” katanya.

Eti mengungkapkan, selama tahun 2015 ini, Himpaudi telah banyak melakukan kegiatan pelatihan maupun seminar bagi para guru Paud di Kota Cilegon agar para tenaga pengajar memiliki kualitas dan lebih profesional.

“Semua program Himpaudi di tahun ini sudah terealisasi di setiap bidang, mulai bidang Litbang seperti pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kualitas guru pendidik, bidang organisasi dan humas,” ungkapnya.

Sementara itu, Eka perwakilan dari BJB mengatakan, berkomitmen membantu dan bersinergi dengan Himpaudi Kota Cilegon dalam meningkatkan pendidikan di Kota Cilegon.

“Kita siap mendukung dan mensupport kegiatan-kegiatan Himpaudi, semoga ini bisa bermanfaat bagi seluruh guru Paud di Kota Cilegon,” ujarnya.

Reportase: A Fernando