Gudang Produk Shopee di Tangerang Ludes Terbakar

362

Image

Sebuah gudang penyimpanan belanjaan produk online Shopee di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, ludes terbakar, Rabu (22/3/2023).

Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kota Tangerang, Kamaludin, menyebut, pihaknya mendapat Informasi kebakaran sekitar pukul 16.10 WIB. Petugas langsung meluncur ke lokasi kebakaran gudang Shopee di Tangerang.

“Dibantu juga dari pihak UPT, UPT sudah semua kita terjunkan, UPT Cibodas, UPT ciledug, UPT batuceper dan UPT Periuk. Kita semua bersatu bergabung jadi satu di sini,” ujar Kamaludin di lokasi kebakaran gudang Shopee di Tangerang.

Kamaludin, menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan proses pemadaman dan melokalisasi gudang Shopee di Tangerang. Sebanyak 22 armada mobil kebakaran sudah diterjunkan lokasi.

“Sudah melokalisasi api supaya tidak merembet ke asrama dan rumah ke sebelahnya, maka dari itu unit sudah kita turunkan semuanya. Armada (mobil damkar) kita sudah 22 unit. Untuk personil kita hampir 120,” ucapnya.

Lanjut Kamaludin, hasil informasi sementara yang terbakar adalah gudang penyimpanan ragam produk belanjaan market place Shopee di Tangerang. (Lis)