Enjuh Juheni Resmi Jadi Ketua Pemuda Pancasila PAC Ciomas

266

IMG-20230731-WA0034

Bidikbanten.com – Setelah melalui berbagai pertimbangan serta revisi dan berdasarkan usulan dari Pengurus Anak Cabang (PAC) Ciomas, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Serang H. Syamsul Rizal Djahidi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pada PAC PP Ciomas, Minggu 31/07/23.

Penyerahan SK dilaksanakan di Gedung Bai Mahdi Soleh, sekaligus penyerahan SK PAC se- Kabupaten Serang. Untuk kecamatan Ciomas, SK diserahkan langsung kepada Enjuh Juheni selaku Ketua PAC didampingi Basuki (Sekretaris PAC), Saefudin (Bendahara PAC) dan Arif (Wakil ketua PAC) serta sejumlah pengurus lainnya.

Dalam arahan sebelum penyerahan SK itu, H. Syamsul kembali mengingatkan pada seluruh anggota PP PAC Ciomas yang hadir untuk terus menjaga kekompakan, serta menjaga sikap dan selalu menjaga nama baik organisasi PP.

“PP ini organisasi yang besar, tanpa kita yang ada di sini PP ini sudah besar. Untuk itu, kita yang berada di sini harus mampu menjaga marwah organisasi,” pintanya.

Setelah menyerahkan SK kepengurusan ini, saya berharap agar seluruh pengurus PAC dapat bersinergi dengan Muspika dan saling mendorong untuk berbuat maksimal, sehingga organisasi PP di Ciomas ini akan terus maju dan berkembang seperti yang kita harapkan bersama.

Sementara itu, usai menyerahkan SK pada Ketua PAC, H. Syamsul juga mengingatkan agar seluruh PAC dapat sesegera mungkin menyusun program kerja ditingkat PAC hingga tingkat kepengurusan Ranting.