Cynthiara Alona Laporkan Asisten, Dugaan Penggelapan Uang Ratusan Juta

633

Artis Cynthiara Alona melaporkan asisten pribadinya seorang perempuan dengan inisial L ke Polsek Ciledug, Tangerang, Banten, lantaran diduga melakukan penggelapan uang ratusan juta dari pembangunan rumah kost sebesar Rp. 2,4 miliar.
“Jadi dia membawa kabur uang itu senilai ratusan juta. Dia orang kepercayaan saya banget,”tutur Cynthiara Alona, usai melapor di Polsek Ciledug, Tangerang, Banten, Minggu (25/5) sore.

Bintang film ‘Diperkosa Setan’ ini juga mengatakan di tahap pertama dia menyerahkan sejumlah uang tunai dan tahap kedua ia mentransfer senilai Rp. 1 miliar terhadap asisten pribadinya tersebut namun yang diserahkan ke kontraktor hanya senilai Rp, 700 juta.

“Saya baru tahu ada kenjanggalan setelah mentransfer duit ke L untuk mengurus pembayaran dengan si kontraktor, ternyata duit yang diterima si kontraktor tak sesuai dengan jumlah duit yang saya berikan ke L,”ucap artis yang akrab disapa Alona ini. Mantan model majalah pria dewasa ini mengatakan hingga saat ini dirinya putus komunikasi dengan L.

“Si L ini nomer handphonenya ganti, di rumahnya juga enggak ada, keluarganya juga tidak mengetahui keberadaannya,”ucap artis bertubuh seksi ini.

Kuasa hukum, Alona, Rosdiono Saka mengatakan perkara tersebut tidak hanya masalah penggelapan namun juga ada unsur pencurian dan hingga kini masih dalam penyelidikan karena bukti-bukti masih dikumpulkan.

“Ada unsur pencuriannya karena barang-barang milik Alona yang di kost an itu banyak yang dicuri misalnya kusen, kaca, rice cooker, kayu dan dibawa pakai truk,”tandas Rosdiono Saka (mia/bu)