Bersama Puluhan Tukang Ojek, Helldy Agustian Datangi Partai Nasdem

962

Bakal calon Walikota Cilegon, Helldy Agustian mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Partai Nasdem), minggu(1/3) sore, yang beralamat di Ruko Metro Cilegon blok B no 2 Panggu Rawi, Kelurahan Jombang Kecamatan Jombang kota Cilegon.

helldy daftar ke partai nasdemKedatangan Helldy Agustian pada jam 15:30 WIB menggunakan sepeda metor bersama puluhan tukang ojeg yang mengatas namakan Barisan simpatik Helldy agustian.

Kepada wartawan Helldy Agustian mengungkapkan keseriusannya dalam pencalonan Walikota Cilegon, hal ini ia buktkani selain mengambil formulir penjaringan, kepala cabang Tunas Toyota ini juga langsung mengisi dan mengembalikan formulir tersebut.

Helldy Agustian memiliki pandangan berbeda dengan Calon lain dan juga partai Nasdem yang memiliki visi perubahan, helldy menginginkan pembaharuan di kota Cilegon.

Sementara itu kordinator tukang ojeg PCI, jamil menegaskan kedatangan mereka bersama Helldy Agustian merupakan bentuk pendukungan tukang ojeg yang selama ini melihat Helldy Agustian sebagai Tokoh yang memiliki rasa kepedulian tinggi kepada masyarakat sekitar.

Reportase: Dede/Martin

Comments are closed.