Warga Tegal Tong Peringati Maulid Nabi, Undang Ustad Cepot

1016

ustad cepot 1

Ribuan warga Tegal Tong Kelurahan Kebon Sari, Kecamatan Citangkil kota Cilegon memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, pengajian akbar itu digelar dihalaman warga dengan mengundang Penceramah kondang, Ustad Cepot, kamis (24/12) malam.

Acara tabligh akbar Warga Tegal tong yang berlangsung khidmat itu diwali dengan pembacaan ayat Suci dan dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia yang dibacakan oleh Walid Siregar, dalam pernyataanya, Walid mengatakan pentingnya memperingati Mauild Nabi Muhammad SAW sebagai bagian dari tuntunan hidup dengan meneladani sikap dan prilaku Rosul.

ustad cepot-walid“Sebagai bagian dari Umatnya kita sudah seharusnya meneladani sikap dan prilaku hidup Rosululloh SAW sebagai bagian dari keimanan kita, dan dengan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita bukan hanya memperingati hari kelahirannya saja namun yang lebih penting kita harus mengikuti jejak Rosul sebagai bagian dari keyakinan keimanan kita”paparnya.

Sementara itu, Ustad Cepot yang diundang warga Tegal Tong untuk mengisi ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW menerangkan pentingnya keyakinan keimanan dalam segala urusan hidup dengan memantapkan hati dengan menguatkan keimanan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan keimanan yang kita pegang kuat dalam kehidupan sehari-hari kita dapat meraih hidup dengan aman, damai dan tentram. Sebab junjungan kita Nabi Muhammad SAW sudah banyak mencontohkan dalam hidupnya jika kita ingin berhasil dan sukses dalam hidup kuncinya hanya dengan Iman, pejabat dapat membuat sejahtera rakyatnya dengan Iman, penguasa dapat membuat aman kekuasaannya dengan Iman dan banyak persoalan hidup dapat diselesaikan dengan hanya menguatkan dan mempertebal Keimanan”tuturnya.

panitia maulid tegal tong

Sementara itu panitia penyelenggara, Suyadi mengatakan pihaknya sengaja mengundang ustad Cepot itu diharapkan dapat membangun semangat dan pembaharuan buat masyarakat Warga Tegal Tong.

“Kami membuat Tema Pembaharuan ini diharapkan agar dapa memperbaharui semangat dan kualitas hidup dan keimanan khususnya masyarakat Tegal Tong baik untuk para orang tua maupun generasi muda warga Tegal Tong”ungkapnya.

(Dik)