Warga Banjar Sari Keluhkan Saluran Air Rusak Akibat Dari Proyek Pelebaran Jalan

808

Serang, BBO – Warga Kampung Banjarsari Rt/Rw: 02/03, Desa. Cikande, Kec. Cikande mengeluhkan tentang pekerjaan pelebaran Jl. Cikande-Rangkasbitung ( CIRABIT ) yang dinilai oleh warga memberikan dampak yang kurang baik bagi di lingkungan Banjar Sari.

tokmasMenurut salah satu warga Banjarsari mengatakan bahwa sejak adanya pekerjaan pelebaran jalan Cikande-Rangkasbitung, Seluruh warga sulit mendapatkan air bersih di karenakan saluran air mereka tidak mengalir selama 15 hari, penyebab saluran air tidak berfungsi di karenakan pipa saluran air bersih warga Banjarsari terkena pengerukan dan hingga saat ini warga Banjar Sari masih sulit untuk mendapatkan air bersih.

Saat di konfirmasi Bambang Soedirman selaku asistent pelaksana harian, mengatakan dirinya akan menyampaikan kepada kepala pelaksana harian terkait keluhan dari warga Banjarsari.

tokmas2

Sementara itu Tokoh masyarakat Serang Timur, H aji Uding bin H. Sarpan mengatakan seharusnya pihak pelaksana pekerjaan jangan sampai merugikan masyarakat dan ia mendesak kepada pelaksana untuk segera mengambil tindakan terhadap banyaknya keluhan  warga mengenai rusak nya pipa saluran air yang terkena pengerukan oleh alat berat mereka dan ia  pun berharap pembangunan pelebaran jalan harus ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya.

( Angga )