Wakapolda Banten Sidak Polsek Ciwandan, Cek Kesiap Siagaan Pelayanan Masyarakat 

414

IMG-20201128-WA0047

Cilegon – Kanit Lantas AKP Paryanto dan 6 Personel piket siaga Polsek Ciwandan menyambut kedatangan inspeksi mendadak (sidak) dari Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, M.H.

Kedatangan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, M.H dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Sabtu, (28/11/2020) Pukul : 07.30 WIB

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan Kunjungan kerja Wakapolda Banten Ke Polsek Ciwandan untuk melakukan Pengecekan Kesiap Siagaan Pelayanan Masyarakat, serta Memberikan Motivasi Kepada Personel.

“Kunjungan kerja orang nomor dua di Polda Banten tersebut dalam rangka mewujudkan 7 Program Prioritas Kapolri Jendral Pol Drs.Idham Azis M.S.i tentang mewujudkan SDM yang unggul, Penguatan Harkamtibmas, Setiap Polri harus menyelesaikan tugas pokoknya dalam menjaga Kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat peneggakkan hukum ditengah masyarakat,”ujar Sigit.

Sigit menyampaikan dalam kunjungan tersebut wakapolda Banten memberikan semangat kepada personel untuk selalu jaga kesehatan dan selalu bersyukur dalam bertugas.

“Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin jaga kesehatan, Selalu menghimbau pada masyarakat terkait Protokol kesehatan, dan jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan untuk dimako dan personel.” Tutup Sigit. (Win)