Usai Didaulat DPD, Iman Ariyadi Harapkan Dukungan Foker C

1258

kotak pilkadaJelang pilkada 2015 suhu politik di kota Cilegon mulai di hangatkan dengan sajian informasi berita seputar aksi dukung mendukung, seperti terdengar dalam sebuah acara rapat kerja Forum Komunikasi Ketua RT/RW Cilegon (Foker C) di aula Grand Mangkuputra, Seruni, Kecamatan Cibeber, kota Cilegon, Kamis (28/08).

Usai didaulat oleh pengurus DPD Partai Golkar Cilegon untuk mencalonkan kembali  Iman Ariyadi menjadi calon Walikota Cilegon periode 2015-2020, Iman mulai tancap gas menjalankan strategi politiknya melalui  acara rapat kerja (Raker) para RT itu dalam sambutannya mengajak ketua RT/RW se-kota Cilegon untuk mendukung kembali program kelanjutkan pembangunannya.

“saya menyerahkan sepenuhnya amanah ini kepada foker C untuk memilih pimpinan 2015 mendatang, jika RT dan RW disini menginginkan saya untuk maju lagi menjadi walikota Cilegon saya siap melanjutkan pembangunan ini.” Ujar walikota Cilegon.

Seraya Iman memaparkan, program-program yang sudah di kerjakan selama menjabat menjadi waliota Cilegon. “pembebasan lahan pelabuhan kubangsari sebesar 45 hektar, pendidikan gratis, pemberian honor untuk RT, RW dan guru madrasah serta pembangunan JLS yang akan dibetonisasi seluruhnya,” paparnya.

Disaat dirinya (walikota-red) mendapatkan dukungan dari RT/RW Cilegon, Iman berjanji program pro-rakyat akan masih di pertahankan. “Jangan mau di pecah belah atau terprovokasi oleh pihak manapun, insya Allah jika saya diamanahkan lagi memimpin Cilegon, honor RT dan RW, pendidikan gratis dan program pro-rakyat akan tetap ada paling tidak sampai 2020 mendatang,” tandasnya. (Acil)