Turun Langsung Ke Lapangan, DWP Lapas Cilegon Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Serang

147

IMG-20220306-WA0213KOTA SERANG – Musibah banjir menimpa sejumlah titik di wilayah Serang pada tanggal 1 Maret 2022 lalu masih menjadi perhatian bagi beberapa relawan untuk terus menyalurkan bantuan.

Beberapa warga terdampak banjir masih berhalangan dalam menjalankan aktivitas pekerjaannya karena harus mengungsi di tempat lain dan juga dalam masa pandemi Covid-19 semakin menambah beban mereka.
Sehingga uluran tangan dari relawan berbagai daerah masih sangat dibutuhkan bagi korban terdampak.
Hal ini menggugah hati Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Cilegon untuk turun langsung memberikan bantuan bagi para korban banjir di Serang.

Ketua DWP Lapas Cilegon _(Lestari)_ bersama anggota DWP melakukan bakti sosial terhadap korban banjir Serang dengan memberikan bingkisan berupa sembako dan pakaian layak pakai di Kampung Kebalen Desa Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang.

“Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap para korban banjir dengan harapan bantuan ini dapat meringankan beban mereka” Tutur Lestari.

Bantuan diterima langsung dan oleh Ketua RW setempat (Haerudin).
“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu yang sudah bersusah payah untuk sampi disini dan memberikan bantuan kepada kami, dan bantuan ini akan langsung kami distribusikan segera kepada warga warga disini” ucap Haerudin.