Tingkatkan Silaturahmi, RSUD Cilegon Gelar Halal Bi Halal

746

rsud2Keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon menggelar halal bi halal untuk meningkatkan tali silaturahmi antar para pegawai agar saling berkordinasi supaya terciptanya pelayanan yang baik demi memenuhi kebutuhan, agenda tersebut diselenggarakan di Aula RSUD Cilegon, Kamis (7/8).

dirut rsud.Direktur RSUD Kota Cilegon, Dr. H. Zainul Arifin dalam sambutannya mengatakan agenda ini merupakan tahunan yang sudah sejak lama diselenggarakan, dengan tujuan demi meraih ketaqwaan dan keberkahan dengan berbuat manfaat bagi RSUD.

“Walupun kita satu atap, tetapi banyak diantara para pegawai yang jarang bertemu, dan kemungkinan ada gesek-gesekan antar pegawai, maka dari itu kami selenggarakan halal bi halalini.” Ujar Zainul Arifin.

Ditambahkannya, semoga dengan agenda ini bisa meningkatkan bukan hanya Hablum Mina allah saja, tetapi Hablum minan nas ini yang harus tinggi untuk saling menghormati satu sama lain.

“Rasa saling menghormati diharapakan untuk bisa saling berkordinasi, dan saling membina untuk terciptanyaa suatu pelayanan yang baik bagi para masyarakat Kota Cilegon.” paparnya.

Zainul berharap semoga kedepannya kita semua kembali ke fitrah dan lebih meningkatkan meningkatkan pelayanan terhadap pasien-pasien yang lebih manusiawi lagi. “dengan agenda ini saya mengucapkan mina aidzin walfaidzin, semoga kita semua kembali ke fitrah dan lebih baik lagi.” Pungkasnya. (*)

Penulis: Arif