STQ Kelurahan Kotabumi Digelar, Siap Menangkan STQ Purwakarta

87

Dalam rangka mensukseskan jalannya Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan yang akan diikuti oleh masing-masing Kelurahan, Kelurahan Kotabumi kecamatan Purwakarta kota cilegon mengadakan Seleksi Tilawatil Qur’an //STQ//tingkat Kelurahan yang bertempat di Aula kelurahan pada hari Sabtu, (21/8/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan masing-masing RT/RW Kelurahan Kotabumi yang nantinya hasil seleksi itu akan mengikuti MTQ tingkat Kecamatan.

Adapun seleksi MTQ ini meliputi, 1. Syarhil Qur’an, 2. Tilawah (Anak-anak, remaja dan dewasa), 3. Murottal Anak, dan 4. Kaligrafi.

Ketua penyelenggara kegiatan STQ yang juga menjabat sebagai Sekertaris Kelurahan Kotabumi menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari para ketua RW dan Tokoh masyarakat.

Disampaikan juga maksud dan tujuan dari penyelenggaraan acara ini, yaitu mencari potensi dan bibit putra-putri terbaik, adapun pesertanya perwakilan yang dikirim oleh masing-masing RW.

“Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan baik, sehingga apa yang diharapkan dapat hasil yang terbaik yaitu mendapatkan peserta yang diharapkan yang akan dilanjutkan ke seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat kecamatan dan Insha Allah semoga mendapat penilaian terbaik sehingga bisa dilanjutkan pada lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota,”ucapnya.