Proyek Galian Kabel PLN Kembali Resahkan Warga

796

Warga Link Ciwaduk Cilik dibuat resah dengan adanya proyek galian kabel PLN di Jalan Gedung Kemiri, Kecamatan Ciwaduk, Kelurahan Ciwaduk Kota Cilegon. Dimana, penggalian kabel tersebut mengganggu aktivitas warga tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Seperti dikeluhkan oleh Mas Gendut salah satu warga Link. Ciwaduk Cilik, pria penjual nasi goreng ini mengatakan belum ada pemberitahuan sebelum dan selama proyek galian kabel PLN itu berlangsung. “Saya baru bangun tidur, tiba – tiba sudah ada proyek galian kabel di depan,” tutur Mas Gendut,

Diungkapkan Gendut, proyek Penggalian kabel PLN  ini sangat menganggu. “Pastinya sangat mengganggu, pertama mengganggu aktivitas warga, mengganggu orang – orang yang sedang berjualan dan mengganggu perekonomian pedagang,” ujar Mas Gendut.

“Misalnya ada pembeli yang mau datang kemari tidak bisa masuk, soalnya ada penggalian kabel ini, masa kendaraan mau di parkir di jalanan, pastinya menimbulkan kemacetan,” “makanya, saya timbun kembali, orang penggaliannya aja tidak ada pemberitahuan,” keluh Mas Gendut Hasil. (Acil)

Comments are closed.