Pria Mabuk Hajar Pengunjung Mc Donald Ditangkap Polsek Dukuh Pakis

630
Tahanan polsek dukuh pakis
SURABAYA, BIDIK – Noke Alfers Talaa (38) warga Bukit Palma Surabaya dan Hendro Yulian (29) warga Jalan Tambak Wedi Baru Surabaya ditangkap polisi setelah menghajar pengunjung Mc Donald Graha Family, Kamis (30/3/2017).
Korbannya adalah Heskial, warga Wonokitri Indah, Surabaya yang babak belur dipukuli para pelaku.
Kapolsek Dukuh Pakis,  Kompol Yhogi Hadisetiawan,  SIK,  MIK menjelaskan, Noke merupakan DJ (disc jockey), sedangkan Hendro bekerja sebagi IT di Hi Tech Mall,  Surabaya.  “Mereka habis dugem dan mengonsumsi alkohol, ” ucap Yhogi.
Awalnya pelaku dan korban bertemu di dalam gerai cepat saji.  Korban memandangi Nouke dan Hendro.  Rupanya amarah pelaku muncul dan langsung menghampiri korban.
“Pelaku tidak terima.  Mereka  adu mulut tapi langsung dilerai” kata Yoghi.
Saat di tempat parkir mereka bertemu lagi dan pengeroyokan pun terjadi.  Pelaku memukul korban dengan tongkat yang diambil dari dalam mobil pelaku.
Puas melampiaskan amarahnya,  dua pelaku langsung kabur.  Sedangkan korban meminta pertolongan agar dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan, dan melapor ke Mapolsek Dukuh Pakis.
Mendapat laporan tersebut,  petugas kepolisian segera memburu pelaku.  Dari rekaman CCTV di sekitar tempat kejadian, petugas mengantongi nomor polisi mobil dan ciri ciri pelaku.
“Nouke kami tangkap terlebih dahulu, setelah itu Hendro,” kata Yougi.
Dari tangan tersangka Nouke,  polisi juga mengamankan sebuah tongkat yang bisa dipendekkan seperti antena mobil sebagai barang bukti.
Atas perbuatannya,  dua tersangka dijeratbpasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selaam12 tahun.  (riz)