Polrestabes Surabaya Lakukan Pembenahan, Sterilkan Dari Calo Kasus

584

Polrestabes surabaya

SURABAYA, BIDIK – Satuan Unit kerja yang terdiri dari Satreskrim, Satnarkoba dan Satintelkam Polrestabes Surabaya mulai berbenah.

Gedung yang ditempati seluruh personil penyidik terdiri dari enam lantai Sudah di sterilkan dari para markus (Makelar Kasus).

Pintu utama masuk ke seluruh jajaran unit kerja diberi pintu dan di pasang vinjer print dan hanya untuk para anggota Polrestabes Surabaya yang bisa masuk ke dalam ruang yang terdiri dari enam lantai.

Tamu dan orang tak dikenal serta markus pun tidak bisa masuk sembarangan didalam gedung yang terdiri dari enam lantai ini

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sinto Silitonga di dampingi Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol lily djafar mengatakan, pihaknya hanya menginginkan kepada para jajaran Anggota polisi terutama penyidik bebas dari markus (makelar kasus).

“Polrestabes Surabaya memasang pintu depan dan di pasang Vinjer Print guna untuk mensterilkan layanan publik ini dari para markus (makelar kasus) serta untuk menghindari tamu yang berencana menyuap atau mengintervensi para penyidik untuk menjalankan fungsi tugas dan tanggung jawabnya,”Ujar Polisi asal medan 25/04/2017 di Mapolrestabes Surabaya.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya menambahkan, pintu ini tidak bisa dibuka sembarangan hanya yang bisa buka pintu masuk ini hanya para anggota jajaran satuan kerja Polrestabes Surabaya.

“Pintu ini bisa dibuka hanya jajaran anggota Polrestabes Surabaya, tamu pengunjung pun juga tidak bisa masuk sembarangan” imbuh mantan Kasubag Humas Polres Tanjung Perak Surabaya.

Innovasi dan peningkatan kerja terus di tingkatkan di Mapolrestabes Surabaya agar kedepan jajaran anggota Polisi dapat bekerja sesuai prosedur. (riz)