Peduli Sesama, HIMA Kosgoro Gelar Bukber dan Baksos

918
sahrujiSebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HIMA KOSGORO57 Kota Cilegon menggelar kegiatan buka bersama dengan kaum duafa yang dirangkai dengan agenda kuliah ramadan dan bakti social dengan mengusung tema” esensi puasa menuju peningktan taqwa, bertempat di Aula DPD Golkar, Rabu (23/7).
Dijelaskan Ketua HIMA KOSGORO57, Muhlis bahwa organisasi ini merupakan organisasi yang berorientasi pada karya dan kekaryaan serta sebagai organisasi yang didirikan dan mendirikan oleh Golkar, kembali menggelar kegiatan buka puasa dan bakti social dengan memberikan bantuan santunan terhadap para du’afa dari para donator.
“ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.” Ujar Muhlis. Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Dewan Penasehat Kosgoro57, H. Sahruji, Sutisna Bahir , Perwakilan Dpd Partai Golkar (Ketua Bidang Orgnisasi DPD Golkar Cilegon), H mahfud Saimi sebagai pemateri ( Dosen Fakultas Syari’ah Iain SMHB Banten), Unsur OKP , mahasiswa dan pemuda Cilegon dan Pengurus panti asuhan.
Dilanjutkan Muhlis, maksud agenda tersbut adalah untuk menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat. “Agenda ini sebagai bentuk ralisasi program kerja dibidang social dan kemasyarakatan agar terciptanya silaturahmi antara pengurus dengan elemen masyarakat.” Paparnya.
Ia berharap, agenda itu mampu menambah wawasan keislamaan, memupuk ukhuwah islamiyah sesama muslim, dan menumbuhkan rasa saling berbagi terhadap sesama yang kurang mampu. (*) By : Arif