Organisasi Pemuda Margajaya Bojonegara Galang donasi untuk Palestina

143

IMG_20210522_220505

Puluhan pemuda yang terhimpun dalam Organisasi Pemuda Margajaya (OPMJ) Bojonegara melakukan gerakan penggalangan dana di jalan raya Bojonegara dimulai sejak hari ini sampai empat hari ke depan, Sabtu (22/05/21).

Sekretaris Jendral OPMJ, Iskandar menjelaskan Gerakan ini dilakukan semata mata untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina yang sedang berjuang mempertahankan kedaulatan dan memperjuangkan kemenangan bangsa.

“Kami mengecam keras Ats tindakan yang dilakukan oleh Israel terhadap Palestina, banyak sekali korban yang berjatuhan, fasilitas umum dan fasilitas lainnya pun menjadi sasaran, mereka untuk hidup normal seperti kita saja susah, apalagi hidup bersenang senang”. Ujar Iskandar yang sering disapa Sawang Ayu.

Iskandar juga menjelaskan pihaknya akan terus berupaya memberikan yang bisa diberikan terhadap warga Palestina, dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk peduli terhadap Palestina.

“Selain do’a yang terus kita panjatkan, kita terus mengupayakan hal lain yang dibutuhkan, kabarnya di sana membutuhkan pakaian dan makanan dan keperluan sehari-hari lainnya, untuk sekadar menyambung hidup dan memberikan bantuan kepada saudara se iman.” Ujarnya.

Lanjut Iskandar, pihaknya berharap agar perselisihan antara Israel dan Palestina bisa di redam dengan baik agar tidak merugikan satu sama lain dan pihaknya mengajak untuk mendoakan yang terbaik bagi Palestina.

“Ini adalah kejadian yang luar biasa, karena berurusan dengan nyawa dan masa depan negara serta bangsa, mari kita do’akan yang terbaik untuk Palestina, saya berharap kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kejadian ini, agar mengupayakan dengan maksimal dan memperhatikan segi kemanusiaan, karena setiap bangsa berhak atas kemerdekaannya.” Tutupnya.