Musda V PKS Cilegon, Amal Irfanuddin : PKS harus naik peringkat

281

IMG_20201228_155337

Hasil Musyawarah Daerah (Musda) V menetapkan terpilihnya Irfan Mauludin sebagai ketua DPD PKS kota Cilegon.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) V di Hotel Royale Kota Cilegon. Senin, (28/12/2020).

Musda V DPD PKS Kota Cilegon ini dilakukan secara virtual (online), dengan 11 peserta yang dinilainya sudah memenuhi kourum.

Hasil Musda V, Amal Irfanudin ditetapkan sebagai Ketua DPD PKS Kota Cilegon periode 2020-2024.

Amal menyampaikan acara Musda berjalan dengan baik walaupun dilakukan secara virtual Dalam konferensi pers,

“Musda kali ini berbeda dan paling sederhana, terkait hambatan pandemi COVID-19. Namun, alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar.” Ucap Amal.

Amal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kader-kader PKS yang telah berjuang dan visi partai dengan melayani masyarakat khususnya masyarakat Kota Cilegon.

“Sebagai partai Islam yang Rahmatan Lil alamiin, kita bersama melayani masyarakat Kota Cilegon.” Ujarnya.

Disinggung soal Pemilu Pilkada Kota Cilegon, PKS bersama Berkarya unggul dalam Pemenangan Pemilukada. Ia berharap dalam kontestasi politik kedepan PKS harus naik peringkat.

“PKS harus naik peringkat, secara regional dan global” imbuhnya.

Diketahui partai PKS bersama partai Berkarya Cilegon mengusung pasangan Helldy agustian sebagai calon walikota dari partai Berkarya dan Sanuji Pentamerta sebagai calon walikota dari PKS dalam pilkada yang digelar kemarin dan memenangkan pemilihan Walikota  dengan menggungguli suara petahana dan dua calon lainnya. (Boy)