Maman Resmi Gantikan Edi Jabat Plh Walikota Cilegon

306

WhatsApp Image 2021-02-17 at 20.32.57Maman Mauludin resmi diangkat menjadi Pelaksana Harian (Plh) Walikota Cilegon, pengangkatan Maman untuk mengisi kekosongan pimpinan daerah yang memasuki akhir masa jabatan (AMJ) pada hari ini, Rabu (17/2/2021).

Diketahui Masa kepemimpinan Edi Ariadi berakhir hari ini, Rabu (17/2/2021) dan Maman Mauludin yang menjabat kepala BPKAD dan PJ Sekda Cilegon ditugaskan oleh Gubernur Banten dengan SK Nomor 132/252-PemKesra/2021.

Maman mengaku siap mengemban amanah yang ditugaskan Gubernur, Maman menganggap jabatan yang diembannya merupakan amanah dan akan dijalankan sebaik mungkin.

Diketahui, Maman Mauludin termasuk terpilih dalam 3 besar kandidat Sekda Cilegon setelah melewati beberapa tahapan seleksi calon Sekda yang telah digelar oleh Pansel pada beberaa waktu yang lalu, kendati banyak diterpa isu negatif terhadap dirinya terkait jabatannya saat ini, Maman mengaku dirinya tak mengambil pusing terhadap isu yang merugikannya dan dia hanya berfikir fokus bekerja dan melaksanakan tugasnya sebaik mungkin.

“Saya faham dengan orang-orang yang mengaitkan jabatan saya saat ini karena saya adik kandung Walikota, tapi kan masyarakat juga tahu prestasi dan pencapaian kinerja saya bisa dibuktikan di publik, silahkan saja menghujat dan saya hanya fokus bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin”ujarnya. ***