Kinerja Lurah dan Camat akan di Evaluasi 6 Bulan Kedepan

496

FB_IMG_16148152789856361

Kejar program kepemimpinan Helldy Agustian dan Sanuji Penta Merta sebagai Walikota dan wakil Walikota Cilegon, Lurah dan Camat akan di evaluasi kinerjanya 6 bulan kedepan.

Walikota Cilegon Helldy Agustian memberikan waktu 6 bulan untuk Lurah dan Camat agar bisa ikut irama kepemimpinannya. Jika tidak, Helldy akan memberikan catatan dan evaluasi.

Helldy menyatakan, Lurah dan Camat merupakan garda terdepan pelayanan pemerintah daerah, sehingga harus memberikan pelayanan yang bagus.

“Masih ada waktu 6 bulan kedepan, jadi pelayanan harus bagus, soalnya lurah dan camat garda terdepan. Kalau yang bagus akan dipertahankan dan mutasi (naik jabatan),” katanya usai memimpin rapat dinas bersama 43 lurah dan 8 camat di Aula Setda II Kota Cilegon, Selasa (2/3/2021).

Helldy menambahkan, dirinya akan terus turun ke lapangan dan menemui warga, jika lurah tidak mengetahui maka akan ada catatan tersendiri.

“Kalau kami turun ke lapangan ada orang meninggal, sakit atau memberikan kursi roda lurah tidak tau, ya kami kasih point nanti,” imbuhnya.

Helldy mengklaim pihaknya sudah mengantongi beberapa nama pejabat Lurah dan Camat yang akan segera di evaluasi terkait kinerja dan pelayananan masyarakat.

Pada bagian lain, Sanuji Penta Merta yang mendampingi Helldy Agustian saat menggelar rapat bersama Lurah dan Camat menyatakan, salah satu agenda rapat tersebut untuk menyatukan semangat, menyamakan presepsi, visi dan misi dalam kerja membangun Kota Cilegon.

“Kami kembali mengingatkan, bahwa visi, misi, semangat Helldy-Sanuji ingin menjadikan Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat. Ini harus diketahui dan dipahami oleh semua pemangku dan pelaksana kebijakan di Kota Cilegon, agar semua gerak dan langkah memiliki semangat yang sama”ujarnya,

Sanuji berharap ini menjadi bagian dari ikhtiarnya dalam mewujudkan segala harapan masyarakat Kota Cilegon.

(Noer)