Ketua PKK Kota Cilegon Ingin Kaum Perempuan Kuasai UMKM

35

IMG_20210723_105332

Tim Penggerak PKK Kota Cilegon Hany Seviatry Helldy berkomitmen untuk mendorong kaum perempuan di Kota Cilegon ahli dan terampil di bidang Usaga Mikro Kecil Menengah (UMKM). Salah satunya yakni dengan melakukan pembinaan.

“Perempuan di Kota Cilegon ini pintar-pintar, cuma mungkin belum tersentuh, mereka punya kepandaian, punya keahlian tetapi belum tersentuh. Insya Allah kita akan melakukan pembinaan biar mereka lebih maju lagi. Terutama kami menginginkan perempuan-perempuan ini menjadi orang yang mampu di bidang UMKM,” ujar Hany ditemui usai kegiatan Baksos di Aula Kecamatan Ciwandan, Jumat 23 April 2021.

Ia menuturkan, TP PKK Kota Cilegon dalam waktu dekat akan melakukan rapat kerja (Raker) untuk menyusun program-program satu tahun ke depan.

“Kami sudah dibentuk kepengerusan yang baru. Insya Allah dalam waktu dekat setelah lebaran kami akan lakukan raker, kita akan menyusun program-program satu tahun ke depan untuk lebih memajukan PKK Kota Cilegon. Kita sudah menyusun raker nanti. Tentunya kita akan berkolaborasi dengan semua organisasi wanita di Kota Cilegon,” ungkapnya.