JLS Ciwandan Rawan Kecelakaan Lantaran Banyak Mobil Truk Parkir Sembarangan

1450

Tuk parkir sembaraganBanyaknya mobil truk yang memarkir sembarangan di bahu jalan membuat para pengguna jalan di bunderan jalan lingkar selatan  di lingkungan  Cilurah Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan harus ekstra hati-hati, pasalnya dilokasi tersebut sering terjadi kecelakaan lantaran  para pengguna jalan yang akan menyeberang  tidak dapat melihat kendaraan dari arah berlawanan.

Menurut Hatubi, warga setempat mengatakan dilokasi itu sering terjadi kecelakaan.

Sudah sering pengendara motor yang melintas bertabrakan, karena banyak mobil besar yang parkir dibahu jalan sehingga pengendara lain tidak dapat melihat pengendara lain yang melintas”tuturnya.

Bahkan dirinya sudah pernah mendatangi pengurus mobil yang memarkir sembarangan kendaraan besarnya itu, namun tidak ada tanggapan.

“Sudah sering kami tegur pengurusnya untuk tidak memarkirkan kendaraannya di bahu jalan,  namun sampai saat ini kendaraan masih tetap parkir sehingga menghalangi pandangan bagi pengendara lain yang melintas’’ungkapnya.

Hatubi juga meminta kepada Dinas terkait agar menertibkan kendaraan yang parkir di sembarangan tempat tersebut.

“Saya minta Dinas terkait untuk menertibkan kendaraan  yang parkir di bahu Jalan yang berada diperapatan Cilurah, Jalan Lingkar Selatan itu’’pintanya.

Pantauan bidikbanten, banyaknya kendaraan yang parkir dibahu jalan  mengakibatkan rambu jalan berupa Plang penunjuk arah menjadi rusak, diduga plang tersebut tertabtak oleh kendaraan yang diparkirkan dibahu jalan itu, akibatnya pengendara  tidak dapat melihat  kendaraan lain yang melintas di karenakan terhalang oleh tumpukan mobil truk yang parkir di bahu jalan.

(Priadz)