Jalan Raya Cilegon Rusak Berlubang Bahayakan Pengguna Jalan

38

Kota Cilegon yang akan menggenapkan hari jadinya yang ke 25 masih menyisakan sejumlah persoalan infrastruktur jalan, salah satunya yang ada di jalan raya Cilegon pertigaan Hotel Sukmajaya, Kecamatan Jombang Kota Cilegon Banten.

Terpantau kondisi jalan raya berlubang yang terletak ditengah pusat keramaian lalu lintas yang pastinya membahayakan para pengguna jalan yang melintas. Tak sedikit yang sudah menelan korban akibat jalan berlubang tersebut.

Parmin, warga sekitar menceritakwn jalan berlubang itu sudah berbulan-bulan dibiarkan menganga dan sudah banyak korban yang jatuh tergelincir akibat jalan berlubang itu, “Bahkan waktu itu pernah ada suami istri yang yang sedang bawa motor terjatuh di situ, untungnya jalan raya sedang sepi sehingga tidak terjadi kecelakaan yang lebih parah lagi”ungkapnya, Rabu (24/4/2024).

Hal senada dikatakan Rustandi, seorang pengendara motor yang mengeluhkan kerusakan jalan dilokasi itu, dia khawatir dan menyayangkan pihak terkait yang membiarkan jalan berlubang itu.

“Harusnya pemerintah cepat tanggap karena inikan persoalan nyawa manusia mas, keselamatan harus diutamakan, apalagi inikan jalan utama di kota Cilegon. Saya minta dengan sangat kepada pihak pemerintah supaya segera tanggap dan jalan jalan berlubang itu mohon segera diperbaiki. (Ali Usman)