Jalan Cidangdang Rusak Parah, Karang Taruna dan Badak Banten Angkat Bicara

336

IMG-20211207-WA0042

Ketua Karang Taruna Kelurahan Rawa Arum, Edi Firmansyah meminta kepada pihak pemerintah kota Cilegon supaya Jalan lintas Cidangdang  yang menghubungkan dua Kelurahan  yakni Kelurahan Rawa Arum dan Kelurahan Gerem di perbaiki.

Pasalnya, jalan di wilayah tersebut sudah lama tidak ada pemeliharaan jalan bahkan Edi menyebut sudah lima tahun kondisi jalan yang rusak parah itu dibiarkan.

“Kami berharap Pemerintah kota Cilegon agar menganggarkan perbaikan Jalan di wilayah Cidangdang, supaya tidak banyak memakan korban karena di wilayah jalan yang rusak itu sering terjadi kecelakaan” Ujar Edi.

Dikerahui, Panjang jalan itu sekitar 2 kilometer, pihaknya mengusulkan supaya ada perbaikan jalan dan peningkatan TPT supaya tidak banjir.

IMG-20211207-WA0044

Senada dikatakan oleh Ketua Badak Bantien, Marhani mengatakan pembangunan jalan di wilayah cidangdang harus direalisasikan mengingat kondisi jalan yang rusak parah.

“Perbaikan jalan Cidangdang harus direalisasikan dan kami siap mengawal pembangunannya agar supaya mangan sampai terjadi masalah seperti yang terjadi di Lingkungan Cupas Kulon Gerem, belum lama dibangun sudah longsor” Jelas Marhani.