Hanya Dengan Rp 16,5 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Mobil Mewah Audi

626

Persaingan di segmen mobil premium di Indonesia memaksa para agen tunggal pemegang merk (APM) kendaraan roda empat menciptakan ide kreatif untuk merebut konsumen. PT Garuda Mataram Motor, APM mobil Audi di Indonesia menggelar paket mudah memiliki mobil Audi.

Program ini digelar Garuda Mataram Motor sejak awal Juni 2014. Penawarannya adalah konsumen hanya perlu menyiapkan pembayaran pertama sebesar Rp 16,5 juta dan sisanya dengan nilai yang sama, dapat diangsur selama empat tahun untuk dapat membawa pulang satu unit Audi A4 1.8 TFSI.

Hal yang sama juga berlaku untuk model Audi A6 2.0 TFSI, dengan pembayaran pertama sebesar Rp 22,5 juta saja dan dengan sistem yang sama yang berlaku untuk Audi A4.

Bersama program ini, diberikan pula garansi dan bebas biaya servis selama 3 tahun. Konsumen tidak perlu dipusingkan dengan pemeliharaan kendaraan sesudah pembelian mobil.

Kemudahan ini masih ditambahkan dengan fasilitas lain yaitu konsumen akan secara otomatis menjadi anggota KrisFlyer dengan jumlah poin sebesar 85.000 KrisFlyer miles dari Singapore Airlines.

“Program ini akan berlangsung selama tiga bulan, dimulai awal Juni 2014 hingga akhir Agustus 2014,” kata CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, dalam keterangan persnya kepada Tribun, Minggu (8/6/2014).

“Program ini merupakan upaya yang kami berikan kepada konsumen untuk dapat memiliki unit Audi A4 dan Audi A6 dengan mudah. Kami berharap program ini dapat membuktikan keteguhan, komitmen dan filosofi kami yaitu senantiasa menempatkan konsumen sebagai prioritas utama,” kata Andrew.

Andrew mengklaim, program ini sangat unik dan menarik karena memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memperoleh berbagai kenyamanan yang dimiliki oleh Audi.

Konsumen yang tertarik untuk memperoleh program ini dapat langsung mengunjungi showroom Audi terdekat atau melalui agen penjualan lainnya. Jaringan penjualan resmi Audi berada di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, dan Surabaya.