Golkar Siapkan Sanksi Bagi Kader yang Membelot

789

Partai Golkar telah menyatakan dukungan politiknya kepada pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Namun, sejumlah politikus Partai Golkar justru memilih untuk mendukung capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung mengatakan, partainya telah mengambil sikap bagi kader-kadernya yang tak sejalan dengan keputusan partai.

“Kan sudah ada langkah yang diambil Golkar ke mereka yang membelot,” ujar Akbar di Kantor Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (29/5/2014).

Ia menyampaikan, apabila sikap kader partai pohon beringin itu tidak bisa ditoleransi maka Partai Golkar akan memberikan sanksi tegas bagi setiap kadernya.

“Kalau memang mereka menyerang partai kita akan lakukan langkah langkah. Sejauh dia tidak lakukan langkah penentangan secara terbuka. Pada akhirnya bisa saja harus siap akan diapakan saja,” pungkasnya.

Comments are closed.