Dharma Wanita Cilegon Bagikan Paket Sembako dan Uang Tunai Untuk Masyarakat Ciwandan

34

IMG_20210723_104655

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Cilegon membagikan 80 paket sembako dan uang tunai kepada anak yatim dan kaum dhuafah. Kegiatan yang merupakan agenda rutin DWP Kota Cilegon setiap ramadhan ini dipusatkan di Kantor Kecamatan Ciwandan, Jumat 23 April 2021.

Ketua DWP Kota Cilegon Diah Monalisa Maman mengatakan, biasanya pihaknya membagikan bantuan tersebut secara langsung. Lantaran masih pandemi covid-19 maka penyerahan bantuan di pusatkan di kantor kecamatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sedangkan terkait dana yang digunakan, Diah menjelaskan bahwa didapatkan oleh pihaknya melalui swadaya dari anggota DWP Kota Cilegon. “Mudah-mudahan bisa terus istiqomah, bisa banyak lagi yang kami beri, bisa banyak lagi bentuk bentuknya lebih banyak lagi kepada masyarakat,” tuturnya.

Diah berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk para penerima dan kegiatan tersebut bisa berkelanjutan.

“Semoga bantuan kami walaupun sedikit mudah mudahan kami ikhlas memberinya, bisa bermanfaat, barokah bisa berkelanjutan berkesinambungan kita juga bisa lebih peduli dan lebih luas lagi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Cilegon sekaligus Penasehat DWP Hany Seviatry Helldy mengatakan, bersyukur kegiatan tersebut dapat digelar dan bisa bersilaturahmi dengan pengurus PKK Kecamatan Ciwandan dan masyarakat Ciwandan.

“Kegiatan hari ini Alhamdulillah bisa terlaksana dan memang menjadi kegiatan rutin tahunan. Kita zonanya sudah oranye Insya Allah kita melakukan kegiatan kembali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ungkapnya.