Dede Rohana Optimis Dapat Rekomendasi Nasdem untuk Maju di Pilkada Walikota Cilegon 

137

 

Kedatangan sosok Dede Rohana ke kantor Nasdem guna mengembalikan formulir pendaftaran dirinya untuk ikut kontes pilkada Walikota Cilegon 2024.

Dengan menggunakan pakaian yang sedikit berbeda,. kedatangan Dede hanya didampingi oleh kerabat dan keluarga, Dede Rohana langsung di sambut oleh ketua DPD Partai Nasdem H.Hawasi Syabrawi.

Tak lama kemudian Dede Rohana langsung menggealar konfrensi Pers di ruangan lantai bawah kantor DPP Partai Nasdem .

Dede Rohana menjawab pertanyaan awak Media terkait dirinya ikut mendaftarkan sebagai bakal calon Walikota Cilegon.

Dalam acara konfrensi pers tersebut, Dede Rohana akan maju dalam Pilkada tahun ini, hal yang mendasari dirinya ikut kontes Pilkada tak lain hanya ingin lebih memajukan kota cilegon kearah yang lebih baik.

“Kami siap mewarnai kontes Pilkada Walikota Cilegon dan kami pun optimis, pihak partai Nasdem akan menyetujui maksud kedatangan kami ke kantor DPD Nasdem untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Cilegon”ungkapnya Dede, Senin (06/05/2024).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem H.Hawasi Syabrawi mengaku siap menerima para bakal calon Walikota dan wakil Walikota Cilegon yang telah mendaftarkan dirinya ke partai Nasdem.

“Partai kami siap menerima pengembalian formulir dari para pendaftar dan perlu di ketahui kepada insan Pers, Partai Nasdem tidak menerima mahar dari mereka para pendaftar bacalon Walikota dan wakil Walikota”pungkas Syabrawi.