Caleg PPP Tohir : “Tahun Baru Jadikan Momen Yang Positif”

193

Cilegon – Calon anggota legislatif (Caleg) Tohir As yang diusung dari Partai Persatuan Pembangunan PPP, jadikan tahun baru momen yang positif untuk melangkah area pembangunan disegala sektor dan kearifanlokal ditingkatkan untuk kota cilegon dapil Jombang – Purwakarta pada 31 desember 2023.

Penghujung tahun adalah sebuah pergantian kalender tapi kehidupan terus berjalan marilah kita isi dengan hal – hal yang positif untuk kehidupan yang akan menentukan arah langkah selanjutnya Tohir ungkapnya.

Lanjut Tohir , As janganlah yuporia dijadikan budaya kita tapi jadikanlah untuk mawas diri , introspeksi dengan situasi yang akan kita jalani dengan ibadah karna itulah tujuan manusia untuk beribadah dan janganlah situasi momen tahun baru ini akan menjadikan kita lupa dengan kodrat kita sebagai mahluk Allah swt karna tujuan kita untuk beribadah.

“Momen tahun baru 2024 bertepatan dengan tahun politik , kita jangan sampai merusak momen demokrasi untuk menentukan arahnya bangsa karna kita akan menentukan hak pilih untuk di legislatif dan kepala negara jangan sampai momen akhir tahun ini akan merusak demokrasi kita sebagai warga negara yang baik dan menjunjung kemanusian Tohir ujarnya.

Menurut warga , yu kita bareng – bareng mengaji dan berdoa di akhir tahun ini agar di pemilihan legislatif ini kota cilegon hususnya dapil jombang – purwakarta mendapatkan pemimpin dan dewan yang bertanggung jawab terhadap masyarakat dan mengkedepankan kepentingan masyarakat terbukti itu adanya di H. Tohir yang selalu dekat dengan masyarakat dan selalu respons setiap masyarakat komunikasi jarak jauh dan dekat ujarnya.

Organisasi masyarakat memberikan apresiasi kepada Caleg H. Tohir yang berpengalaman yang tidak diragukan lagi dengan kinerja beliau yang dimasa menjabat dewan berani menyuarakan aspirasi dan hak masyarakat dilegislatif untuk menyuarakan kepentingan masyarakat bahwa masyarakat adalah segalanya untuk kita bela dan diperhatikan karna dewan dipilih masyarakat dan untuk membela masyarakat sebagai perwakilan masyarakat agar masyarakat mendapatkan hak yang layak ujarnya.

“Harapan untuk masyarkat kota cilegon Jombang – Purwakarta kita tentukan arah untuk membngun demi kemajuan kota cilegon dan kita sukseskan pesta demokrasi dengan kondusif dan aman kita bangun jombang – purwakarta demi kota cilegon yang bermartabat Tohir pungkasnya .