Badar Jalali Gelar Tasyakuran Bi Ni’mah Bersama Karyawan Super Mall

871

12232967_792903290835168_699226568_nMajelis Badar Jalali pada rabu malam (10/11) menggelar acara tasyakuran dalam rangka menjalin silaturahmi dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, acara yang dilakukan secara sederhana itu berlangsung di halaman parkir Super Mall, kota Cilegon.

Penasehat Badar Jalali yang juga selaku pengelola eksternal Smart Parkin Super Mall, Nur Bagus Jaya mengatakan acara digelar dalam rangka bertasyakur dan membangun semangat kekeluargaan terhadap sesama karyawan PT Smart Parking Super Mall kota Cilegon.

“Acara Tasyakur digelar dalam rangka silaturahmi dan mengucap rasa syukur kepada Allah SWT karena berkat rahmat dan karunia Nya kita dapat berkumpul dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan membangun semangat persaudaraan sesama karyawan, dimana dengan keberadaan PT Smart Parking sebagai pengelola parkir Super Mall di kota Cilegon ini keberadaanya dapat bermanfaat bagi kita semua dan kita berharap kinerja dapat kita tingkatkan dan manfaat lebih besar pun dapat kita rasakan bersama”terangnya.

Dalam acara Tasyakuran itu dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, para karyawan PT Smart Parking dan pihak pengelola Super Mall, dalam acara itu pula di isi pesan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Opik. Dalam siraman rohaninya, dikatakan Ustad Opik akan pentingnya mengucap rasa syukur dan mengimplementasikan rasa syukur itu dalam sikap ucapan, sikap dan prilaku sehari-hari, sebab dengan rasa syukur yang selalu dirasakan dan diungkapkan dapat menjadikan hidup lebih berkah.

Sementara itu, Human Resource Development (HRD) PT Smart Parking, Kristyanto mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya dengan menggelar acara tasyakuran yang digagas oleh Badar Jalali selaku bagian Eksternal di PT Smart Parking Super Mall Cilegon.

(Zaki)