Asda 1 Pemkot Cilegon Mendadak Temui Camat Grogol, “Ada apa yah?”

146

 

Mendadak Asisten Daerah (Asda) 1 Tatang Muhtadi temui Camat Grogol, Kota Cilegon, Senin (22/1/2024).

Kedatangan mantan Kepala Dinas Koperasi itu secara mendadak hanya berselang 10 menit  setelah dia menghubungi Camat Grogol, Jajat Sudrajat yang saat  itu sedang berbincang bersama awak media.

Datangnya Asda 1 Tatang Muhtadi terkesan tanpa pemberitahuan, hal tersebut diketahui karena saat itu Camat Grogol yang ditelpon oleh  Asda 1 Pemkot Cilegon itu sedang berbincang bersama awak media, sayangnya kedatangan mendadak itu disaat jam pulang pegawai Kecamatan Grogol sekitar pukul 17.00 WIB.

Sejumlah pegawai yang bersiap pulang meninggalkan kantor pun terpaksa mengurungkan niat meninggalkan ruang kerja mereka lantaran kedatangan mendadak dari pejabat Pemkot tersebut. Kendati tidak ada hal krusial lantaran beberapa hari sebelumnya terjadi rotasi dan mutasi sejumlah pegawai Pemkot Cilegon.

Awak media yang sempat menyapanya pun dijawab sembari menyampaikan bahwa dirinya habis dari Ciwandan. “Ntas sing Ciwandan mampir meriki, (habis dari Ciwandan langsung.mampir kesini-red)”ujar Tatang.

Kedatangan mendadak Asda 1.disambut oleh Camat Grogol Jajat Sudrajat dan Sekmat Kecamatan Grogol, Ismatullah. Sejurus kemudian Tatang pun langsung meminta awak media untuk keluar dulu lantaran pihaknya akan menyampaikan sesuatu untuk para pegawai Kecamatan.

“Kang, Ning jabe dipit yah, arep ngobrol kare pegawai sing embekan rotasi,.(kang, keluar dulu yah, saya mau ngobrol sama pegawai kecamatan yang baru rotasi)”ujar Tatang sembari mempersilahkan awak media yang sedang bersama Camat dan Sekmat itu untuk keluar.