100 Hari Pencapaian Kinerja Helldy-Sanuji Paparkan Melalui Tayangan Video

54

IMG_20210723_120254

Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon membeberkan pemaparan pencapaian 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy-Sanuji. Pemaparan tersebut disampaikan melalui tayangan video yang menguraikan satu per satu program yang telah dilakukan di acara Capaian Kinerja 100 Hari Pemkot Cilegon di Aula Dinas Kominfo, Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Senin 7 Juni 2021.

Kepemimpinan Helldy-Sanuji diketahui telah menjalankan 11 program. Yaitu, konsolidasi internal pemerintah kota, rekonsiliasi stake holder Kota Cilegon, pemimpin melayani masyarakat, branding cilegon modern, penanganan covid-19, pendidikan modern, penanganan banjir, persiapan realisasi 10 janji kampanye, launching Kartu Cilegon Sejahtera (KCS), evaluasi kebijakan publik dan perumusan RPJMD.

“Tadi semua sudah dijelaskan. Kita ingin terus mengevaluasi 100 hari kerja kita. Tentunya masih banyak kekurangan, kita masih butuh masukan yang positif untuk kedepannya,” kata Walikota Cilegon Helldy Agustian.

Helldy meminta masyarakat masyarakat memaklumi lantaran visi-misinya belum semua tercapai. Sebab hitungan kerjanya baru berjalan 100 hari. “Tentu tiga bulan ini belum bisa untuk terlalu dimaksimalkan untuk mengejar sepuluh program janji kampanye kita. Semoga di 2022 semua bisa terealisasi dengan baik,” ujar Helldy.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta mengatakan, ia akan terus mendukung Walikota Cilegon untuk mensukseskan program kerja yang telah dicanangkan. Tujuannya guna memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat Kota Cilegon.

“Mohon maaf belum banyak yang bisa kita kerjakan, karena kita bekerja baru tiga bulan lebih. Tapi 100 hari kerja ini merupan situasi agar kita bekerja lebih cepat lagi. Agar semua paham visi-misi kita,” kata Sanuji.