Subarja Secara Aklamasi Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Jombang

184

IMG_20210618_102638

Dalam perhelatan temu Karya IV Karang Taruna Jombang yang digelar pada Kamis, (17/6/2021) Subarja terpilih secara aklamasi menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Jombang.

Subarja memperoleh 5 suara dari total 7 suara sah, yang berasal dari 5 kelurahan Kecamatan Jombang, 1 suara dari KT Jombang dan satu suara dari KT Pusat.

Pria kelahiran Jombang ini mengatakan sebagai ketua terpilih dia berkomitmen untuk menyelaraskan program kemasyarakatan khususnya kepemudaan yang ada di wilayah kecamatan Jombang.

“InsyaAllah kami akan melakukan kegiatan konsolidasi dan komunikasi yang intensif dengan para pengurus tingkat Kelurahan dalam rangka mewujudkan kegiatan yanl positif di masyarakat dan kami siap bermitra dengan pemerintah Kecamatan Jombang” Katanya.

Sementara itu, Mandi Alif selaku ketua Karang Taruna Kota Cilegon mengapresiasi respon positif dan keterbukaan pihak  Kecamatan Jombang sehingga pelaksanaan pemilihan katua KT Kecamatan Jombang berjalan dengan baik.

Terpisah, AH Junaedi selaku Camat Jombang meminta anggota Karang Taruna Kecamatan Jombang.

Camat Jombang Ah Junaedi mengakan, Karang Taruna Kecamatan Jombang adalah mitra pemerintah dan harus bersinergi dengan pemerintah dengan mengedepankan budaya silaturahmi dan musyawarah mufakat jika menemukan persolan yang ada di masyarakat sehingga terbangun suasana yang kondusif.