Diskominfo Cilegon Gelar Pelatihan Jurnalistik, Walikota Inginkan Media Satu Frame

81

IMG_20221118_160332

Diskominfo Cilegon menggelar pelatihan Jurnalistik bagi para wartawan yang meliput dilingkungan Pemkot Cilegon, acara digelar di Hotel.Mambruk, Jum’at (18-19/November 2022).
Acara dihadiri oleh beberapa narasumber yang berkompeten, diantaranya hadir wakil Dewan Pers, Kemenkominfo dan dua narasumber media nasional, tempo dan detik.com.
Didin S Maulana selaku Kadiskominfo Cilegon mengatakan, pihaknya kelakukan kegiatan tersebut dengan tujuan membangun sinergitas antara awak media di Cilegon bersama pemerintah kota Cilegon.
Sementara Walikota Cilegon, Helldy Agustian yang menghadiri dan memberikan sambutan pembukaan acara pelatihan Jurnalistik mengatakan, bahwa pihaknya berharap dengan adanya acara pelatihan Jurnalistik, media Cilegon, sebagai momentum sinergis antara media dan wartawan bersama pemkot Cilegon, yang sudah memasuki usia periodesasinya selama 1 tahun 8 bulan tengah gencar melakukan perbaikan dan perubahan di segala bidang.

“Kami menyadari banyak kekurangan dan kelemahan selaku Walikota Cilegon, kendati begitu kami minta dibantu dalam pemberitaan yang lebih berimbang, saya terbuka bagi wartawan manapun dan saya tidak anti kritik, tapi tolong dalam pemberitaan supaya lebih berimbang. Saya suka dengan kritik karena saya dulu sebagai salesman toyota yang selalu dikritik bahkan di bully, itu sudah jadi makanan sehari-hari bagi saya” ucap Helldy. **