Bos Krakatau Steel Ajak Mahasiswa Jadi Problem Solver

65

11-15-50-krakatau-steel_169

Direktur Utama PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) Silmy Karim mengajak para mahasiswa untuk menjadi solusi permasalahan atas berbagai hal di tengah masyarakat. Hal ini disampaikan dalam Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus kepada Mahasiswa Baru Universitas Trisakti angkatan 2022, pada Senin (29/8).

Silmy yang juga menjabat sebagai Ketua Umum IKA Trisakti ini menambahkan, untuk menjadi problem solver, mahasiswa baru bisa memulainya dengan tingkat yang paling kecil dan dasar, seperti menggunakan waktu dengan kegiatan yang positif.

“Antara lain melalui mengikuti organisasi dan perbanyak jaringan dan pertemanan,” ujar Silmy dalam keterangan tertulis, Senin (5/9/2022).

Dia yang juga merupakan alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 1992 ini mengajak mahasiswa baru Universitas Trisakti ini juga mengajak semua mahasiswa untuk jangan takut mencoba meskipun di awal mendapat kegagalan.

“Karena dengan kegagalan itu akan belajar untuk bisa sukses,” jelasnya.

Sebagai informasi, Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus 2022 ini juga dibuka oleh Rektor Universitas Trisakti Prof. Kadarsah Suryadi, dilanjutkan dengan pemateri dari beberapa tokoh nasional, termasuk oleh Direktur Utama PT Krakatau Steel Silmy Karim.

Dipilihnya Silmy Karim sebagai pembicara tidak lepas dari prestasinya yang sukses telah membawa PT Krakatau Steel dimana perusahaan baja pelat merah ini mencatatkan kinerja positif selama 3 tahun berturut-turut.