Gegara Sopir Ngantuk Mobil Fortuner Tercebur ke Kali Serunii Cilegon

243

mobil-toyota-fortuner-tercebur-ke-kali_169

Sebuah mobil jenis Fortuner dengan nomor polisi A-1414-SJ tercebur ke kali di Cilegon. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Cibeber-Cilegon, Kelurahan Kedaleman. Mobil hitam itu awalnya melaju dari Cilegon menuju Kadipaten, Cibeber. Sopir diduga tak dapat mengendalikan mobil akibat mengantuk hingga tercebur ke kali.

“Melaju dari arah Cilegon menuju Cibeber Kadipaten. Setibanya di TKP, pada saat melaju kemudian, kehilangan kendali, oleng ke kiri dikarenakan mengantuk,” kata Kanit Laka Lantas Polres Cilegon Ipda Muhyiddin kepada wartawan, Jumat (26/5/2023).

Muhyiddin mengatakan mobil tersebut dikemudikan oleh seorang pria berusia 33 tahun. Sopir selamat dari peristiwa tersebut.

“Dikarenakan mengantuk, kemudian terjatuh masuk ke irigasi air. Akibat kejadian tersebut, kendaraan Toyota Fortuner nopol A-1414-SJ mengalami kerusakan akibat terendam air dan tidak ada korban jiwa,” katanya.

Peristiwa terceburnya mobil itu sempat jadi tontonan warga sekitar kali. Polisi dan warga berusaha mengevakuasi mobil tersebut.