Husen Saidan Dukung Helldy Walikota 2 Periode

85

Husen Saidan dan relawan mendukung Heldy Agustian dua priode sebagai Walikota Cilegon. Hal acara tersebut terungkap dalam acara yang dia gelar bersama sejumlah Ormas dan OKP beserta tokoh masyarakat dan Ulama dalam acara buka bersama dan Santunan yatim yang bertempat di Situ Rawa Arum, kelurahan Rawa Arum Kecamatan Gerogol kota Cilegon.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kemanusiaan sebagai masyarakat dan bagaimana kami menyatukan visi dengan Ormas OKP, LSM dan tokoh masyarakat yang hadiri di sini untuk memohon dukungan. bahkan meminta untuk mendukung Heldy Agustian untuk maju dua priode sebagai Walikota Cilegon” jelas Husen, Rabu (03/4/2024).

Lanjut Husen, ada beberapa program Walikota yang belum tuntas, sehingga pihaknya  mendukung Heldy Agustian untuk maju sebagai Walikota kembali menjadi dua priode. “Dan ada beberapa yang sudah terealisasi tapi belum tuntas, itu harapan kami supaya harus di selesaikan dengan tuntas. Semoga kedepannya Heldy Agustian terpilih kembali agar bisa menyelesaikan program yang belum terselesaikan, karena program- program tersebut langsung menyentuh kemasyarakat” ungkapnya.

Husen menambahkan dalam kegiatan tersebut, ada 280 orang undangan yang datang dari gabungan Ormas OKP dan LSM se kota Cilegon yang siap mendukung Heldy Agustian dua priode sebagai Walikota Cilegon.

“Dukungannya sudah dalam bentuk ikrar dan janji untuk memenangkan Heldy sebagai walikota Cilegon dua prode. Alhamdulillah masyarakat yang hadir juga sangat antusias dan siap untuk menghantarkan Heldy Agustian sebagai Walikota”ujarnya.

Ketua LSM Gapura inipun menekankan kepada relawan dan masyarakat untuk tidak terprovokasi dalam menyikapi dinamika politik saat ini. “Apalagi jika saling mengejek, itu enggak baik, karena kita mendukung untuk menjaga kondusifitas agar Pilkada di kota Cilegon ini terselenggara secara aman dan menjaga Cilegon yang sudah maju, modern dan bermartabat bermartabat” pungkas Husen.