Peringati Hari Jadi ke- 4, Driver Ambulan Santuni Anak Yatim Piatu

97

Bidikbanten.com | SERANG – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-4 tahun  driver mobil ambulan se- Kabupaten Serang yang diberinama Solidaritas Sopir Ambulan Desa Kabupaten Serang (SDADKS) melakukan santunan anak yatim, acara tersebut digelar di Alun-alun Pabuaran Serang, Minggu (3/03/2024).

Dirver Ambulan se- Kabupaten Serang  yang tergabung di komunitas SDADKS menggelar kegiatan dengan tema ‘Solidaritas Tanpa Batas Harga Mati’ Selian itu membagikan santunan untuk anak yatim.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Pabuaran atau yang mewakili, Kapolsek Pabuaran atau yang mewakili serta masyarakat sekitar di desa Kaduberem Kecamatan Pabuaran.

Ketua SDADKS Solegar menjelaskan kegiatan hari jadi SDADKS yang ke -4  ini merupakan bentuk kekompakan para driver mobil ambulan serta mempererat ajang talisilaturahmi karena hal ini rutin dilaksanakan. Bukan hanya driver ambulan dari kabupaten serang saja, namun dari Pandeglang, Rangkas Kota Cilegon juga hadir untuk menghadiri acara tersebut.

“Hari jadi ini kami adakan rutin setiap tahun, namun momen kali ini kami bersepakat sambil santunan anak yatim piatu dan doa bersama, dengan tujuan agar mendoakan para driver yang dalam petugas semoga selalu dalam lindungan ya.” Paparnya.

Perlu diketahui, masih dikatakan Solegar, jumlah anggota SDADKS saat ini masih sebanyak 67 anggota, masih belum tergabung semua, kalau mengacu dari mobil ambulan yang dikeluarkan oleh Bupati Serang sebanyak 130 unit.