Dihadiri Nur’aeni, Anggota DPRD Kota Cilegon ini Gelar Reses II Perjuangkan Aspirasi Masyarakat 

138

Anggota DPRD kota Cilegon dari Partai Demokrat Nanang Kurniawan menggelar Reses II tahun 2024 didampingi oleh Nur’Aeni selaku anggota DPR RI, acara berlangsung meriah dengan antusiasme masyarakat yang datang dan menyimak jalannya Reses tersebut.

Acara di awali dengan sambutan tokoh masyarakat yang juga selaku ketua RW lingkungan kebon dalem, Haji Musri yang mengatakan pihaknya yang mewakili warga sekitar berkeinginan kuat untuk menjadikan Nanang Kurniawan menjadi anggota DPRD kota Cilegon kembali d ngan dukungan masyarakat.

“Mewakili tokoh masyarakat Kebon dalem dan sekitarnya kami menginginkan Nanang Kurniawan terpilih kembali menjadi anggota DPRD kota Cilegon karena saat inipun kami sudah merasakan manfaat dari keberadaan beliau sebagai anggota DPRD kota Cilegon hasil pergantian antar waktu (PAW), sehingga kami tak ragu untuk mendukungnya kembali dan semoga terpilih menjadi anggota DPRD kota Cilegon”ungkapnya yang di amini oleh masyarakat yang hadir, Sabtu (3/2/2024).

Hajah Nur’Aeni selaku anggota DPR RI dari partai Demokrat yang datang menghadiri acara tersebut mengapresiasi kegiatan Reses yang dilaksanakan oleh Nanang Kurniawan. Nur’Aeni bahkan tak ragu untuk mendukung Nanang Kurniawan maju kembali, sebab di yakini olehnya bahwa Nanang Kurniawan sudah memiliki syarat sebagai perwakilan masyarakat dan dinilainya selalu dekat dengan masyarakat.

“Saya bangga dan mengapresiasi kinerja dan program Pak Nanang Kurniawan yang saya nilai selalu dekat dengan masyarakat dan saya berpesan untuk selalu dekat dengan masyarakat. Saya lihat pak Nanang memiliki daya juang dan semangat yang tinggi untuk memperjuangkan aspirasi.masyarakat”terang Nur’Aeni.

Pantauan di lapangan, kegiatan Reses II DPRD kota Cilegon Nanang Kurniawan berlangsung meriah dihadiri ratusan masyarakat dan para tokoh masyarakat serta para ketua RT dan RW. Sejumlah masyarakat memberikan sejumlah usulan sarana infrastruktur yang masih belum memadai seperti pembangunan saluran drainase dan lanjutan pembangunan jalan akses masyarakat.