Dilantik Jadi Anggota Dewan, Nanang Kurniawan Banjir Ucapan Karangan bunga

344

IMG-20231101-WA0016(1)

Dilantiknya Nanang Kurniawan menjadi anggota DPRD kota Cilegon pada Kamis besok (2/10/2023) mendapat banyak ucapan dan dukungan dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari pengurus lingkungan wilayahnya sendiri.

Diketahui, Paguyuban RT RW Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon menyematkan karangan bunga sebagai tanda ungkapan rasa syukur dan kebanggaan atas pencapaian keberhasilan Nanang Kurniawan menjadi anggota Dewan.

IMG-20231101-WA0018

Ketua Paguyuban RT RW Kelurahan Kebon Dalem, Haji Musri mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian Nanang yang diketahui sebagai pengurus lingkungan yang telah berhasil menjabat sebagai anggota Dewan, Musri menilai figur Nanang Kurniawan sudah layak dengan pencapaiannya saat ini lantaran kiprah dan kepedulian Nanang terhadap pembangunan di Kebon Dalem.

“Saya mengenal Nanang selain sebagai ketua RT dan pengurus Pokmas juga sebagai pribadi saya menilainya sangat baik dan saya bangga dengan keberhasilan dia menjadi anggota Dewan. Loyalitas dan dedikasinya di masyarakat Kebon dalem sudah sangat baik dan saya berharap keberhasilan Nanang Kurniawan saat ini semoga menyertai di tahun berikutnya”ungkapnya.