Ganjar Pranowo Safari di Banten Besok, Temu Kader PDIP hingga Ziarah

264

images (13)

Calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dikabarkan bakal berkeliling di Banten selama dua hari pada 27-28 Mei. Dia akan berkunjung ke Kota Serang, Kabupaten Pandeglang hingga Tangerang.

“Kehadiran Ganjar di tengah-tengah kita ini tentu saja akan membakar semangat para kader PDI Perjuangan di Banten,” ujar Ketua PDIP DPD Banten, Ade Sunardi, Jumat (26/5).

Ade mengaku Gubernur Jawa Tengah itu akan menyapa sekitar 2.500 kader dan simpatisan partai berlambang Banteng di kantor DPD PDI Perjuangan, Kota Serang, Banten, pada Sabtu, 25 Mei 2023.

Dalam konsolidasi akbar itu akan hadir pengurus DPD dan DPC se-Banten, kemudian kepala dan wakil kepala daerah asal PDIP. Bakal hadir pula para anggota DPRD kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI asal Banten.

“Kami siap mengawal pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024,” terangnya.

Ganjar juga akan ziarah ke Sultan Banten di Kasemen, Kota Serang. Dia juga akan berdoa agar cita-citanya sebagai petugas partai bisa terlaksana, yakni memenangi Pilpres 2024. Gubernur Jateng itu juga akan menyapa relawannya di di GOR Maulana Yusuf.

“Dalam kunjungannya ke Banten, kami mengajak Pak Ganjar Pranowo untuk melakukan ziarah ke Banten Lama, agar cita-cita beliau terlaksana menjadi presiden pada Pemilu 2024,” jelasnya.

Agenda Ganjar Pranowo di Banten selama dua hari:

Sabtu, 27 Mei 2023

1) Gedung DPD PDI Perjuangan Banten

2) Gedung DPW PPP Banten

3) GOR Maulana Yusuf

Minggu, 28 Mei 2023 :

1) Olahraga di Alun-alun Kota Serang

2) Ziarah Ke Banten Lama

3) Silaturahmi ke Abuya Muhtadi Dimyati Cidahu, Kabupaten Pandeglang

4) Tangerang