Anggaran Kemitraan Dihapus, Kadis Kominfo Tak mau Dihubungi

232

 

images (19)

Terkait wacana Anggaran kegiatan kemitraan untuk media berupa iklan dan pemberitaan atau di semua OPD untuk disatu pintukan ke Diskominfo Cilegon, Disin S Maulana yang dihubungi Bidik Banten belum memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Didin sebagai kepala Diskominfo Kota Cilegon yang dihubungi via telepon dari kemarin hingga saat ini belum memberikan jawaban, hingga berita ini diturunkan mantan Inspektorat pembantu 1V Inspektorat Kota Cilegon ini belum bisa dihubungi dan belum menjelaskan terkait hal tersebut.

Diketahui dari beberapa media yang beredar, beberapa pegawai Dinas yang menangani periklanan mengeluhkan dengan banyaknya tagihan iklan yang masuk dan harus dibayar oleh OPD yang bersangkutan, pasalnya anggaran yang tersedia tidak mencukupi untuk membayar tagihan tagihan iklan tersebut.akibatnya, keluhan pun bermunculan sehingga terbit wacana untuk satu pintukan kegiatan Kemitraan dan Periklanan di semua OPD Pemkot Cilegon.

Hal itu diutarakan oleh beberapa Kepala OPD yang mengaku bingung dengan penggunaan anggaran iklan ke media yang terbatas.

“Anggaran untuk iklan kita setahun cuma sekian kang, sangat minim sementara media juga kan banyak yang menawarkan, kita bingung mau pasang iklan ke media mana. Kalau saran saya mah, untuk iklan ini satu pintu di Diskominfo saja,” ujar salah satu Kepala OPD yang minta namanya tidak mau disebutkan, belum lama ini.