Terminal terpadu Merak Diambil Alih, Pegawai Terminal Merak Terancam Nganggur

999

Dampak dari pengambil alihan kewenangan pengelolaan terminal terpadu merak oleh kementrian Perhubungan. sejumlah pegawai dari dinas perhubungan yang ditempatkan di terminal terpadu merak saat ini terancam kehilangan pekerjaan. para pegawai berharap pemerintah pusat  dapat memikirkan nasib para pegawai sehingga pada saat terminal diambil alih, para pegawai tidak kebingungan para pegawai pun meminta agar  tetap dipekerjakan diterminal tersebut.

terminal merakNasib pegawai terminal belum jelas karena sampai saat ini pemerintah pusat belum memutuskan mekanisme terkait penempatan pegawai yang akan ditempatkan diterminal ini.

 Kepala terminal terpadu merak, robbi hidayat mengaku, sejumlah pegawai baik yang berstatus pns maupun non pns masih belum mengetahui kemana akan di pindah tugaskan, jika posisi pegawai terminal diisi oleh pegawai yang ditunjuk langsung oleh kementerian perhubungan

Sementara itu kepala terminal berharap, para pegawai diterminal ini dapat tetap bekerja di terminal ini mengingat para pegawai sudah lebih memahami kondisi pelayanan terminal di lapangan.

Pihaknya berhahap, pemerintah dapa mempertimbangkan keberadaan para pegawai di terminal terpadu merak. sehingga para pegawai tidak lagi mencemaskan kemana nantinya para pegawai akan ditugaskan.

Reportase: A Fernando