Pelantikan Komisariat PMII Dibarengi Santunan Anak Yatim

3615

CILEGON. BIDIKBANTEN.COM. Untuk pertama kalinya kampus STIE Al-Khairiyah Cilegon melaksanakan pelantikan pengurus PMII komisariat untuk wilayah kampus STIE Al-Khairyah, hari ini (05/04/2014).

peduli yatimBukan hanya pelantikan dalam kesempatan itu, melainkan juga diadakan santunan anak yatim di sekitar kampus. Meski merupakan pelantikan yang pertama kali untuk komisariat Al khairyah, sebagai pengurus yang masih baru, komisariat tentu harus terus berkembang dan bergerak dengan ideologi aswajanya.

Fahmi Rizqillah, ketua terlantik mengucapkan dalam sambutannya bahwa mahasiswa harus menjalankan fungsinya sebagai agen kontrol dan agen perubahan yang tetap berada di koridor tri darma perguruan tinggi.pelantikan yang diadakan di Aula Sekda Kota Cilegon ini berjalan santai dan penuh suasana kekeluargaan.

Senada dengan Fahmi, Ismatullah pun selaku ketua umum PC PMII kota Cilegon mengucapkan, “ini merupakan pelantikan pertama dan tonggak pergerakan sahabat-sahabat komisariat akan terus berkembang dengan dukungan penuh dari sahabat-sahabat di pengurus cabang. Semoga dengan pelantikan ini, komisariat PMII Al-Khairyah bisa menjadi organisasi yang kritis, solutif dan transformatif.” Ujar Ismatullah.

Reportase: Feriyal/Andra Putra