Lomba Balita Masih Kurang Peminat

972

dr Puskesms

Puskesmas Pulomerak yang berada di Kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon, akan mengadakan lomba balita tingkat kecamatan pada Selasa (07/04/2015) mendatang.

Hal ini disampaikan dr. H. Faisal, Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pulomerak, Kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon, kepada bidikbanten.com, Senin (23/03/2015).

Saat ini, lanjut dr. H. Faisal, telah dibuka pendaftaran kepada peserta, akan tetapi sampai saat ini jumlah peserta yang mendaftar masih sedikit, padahal waktunya semakin mendekat.

“Saat ini jumlah peserta yang mendaftar baru 8 balita, ini belum sesuai target. Jumlah peserta yang diinginkan seharusnya 20 balita,” kata dr. H. Faisal menjelaskan.

Faisal mengakui, kekurangan minat peserta lantaran kurangnya publikasi dari kegiatan tersebut.

Sementara itu, teknis perlombaan, peserta akan mengikuti seleksi administrasi dan juga fisik. Dari hasil seleksi jumlah peserta yang mendaftar akan dipilih peserta terbaik sejumlah 20 balita yang akan mengikuti lomba.

Menurut dr H. Faisal, dilakukannya seleksi guna mempertahankan nilai terbaik, agar peserta dapat diikutsertakan dalam lomba tingkat Kota Cilegon, mewakili Kecematan Pulo Merak.

Reportase: Dede Irawan

Comments are closed.