Jelang Buka Puasa Warga Sekitar Panik, Kios Bubur Ayam Cirebon Ludes Terbakar

1015

warung bubur 2Menjelang buka puasa warga di Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, dihebohkan dengan kebakaran sebuah warung bubur ayam milik Robai. Kamis (17/7) sore.

Kejadian itu membuat para pengendara dan warga sekitar ikut menyaksikan peristiwa tersebut yang menyebabkan mobil pemadam kebakaran dari Damkar Kota Cilegon kesulitan untuk memasuki tempat kejadian, karena banyaknya warga yang ingin menyaksikan kebakaran tersebut.

Selain itu, lalu lintas yang berada di Jalan Apollo atau di samping SMP Negeri 1 Cilegon dari arah Masjid Agung menuju pasar Pagebangan macet lantaran warga sekitar melakukan penutupan jalan.

warung bubur 3

Dikatakan Amina (40) peristiwa terbakarnya warug bubur milik Robai disebabkan oleh konsleting listrik. “Awalnya saya mau beli makanan untuk berbuka puasa, lalu saya mendengar ledakan di warung pak Robi langsung saja api membakar atap warung tersebut.” Ujarnya.

Beruntung dari kejadian itu, api tidak sampai membesar dan merembet ke bangunansebelahnya dan kobaran api yang menghanguskan warung bubur itu berhasil dipadamkan oleh petugas  Pemadam Kebakaran Kota Cilegon dan tidak ada korban jiwa. (*)

Penulis : Arif KSR.