Uut Permatasari Digandeng Polisi

703

Pedangdut Uut Permatasari  kini tengah menjalin kasih dengan seorang anggota polisi.  Pelantun ‘Putri Panggung’ ini mengungkapkan, lelaki pilihannya itu tak memiliki sifat romantis.

“Dia itu disiplin, enggak ada romantisnya. Kalau suka ya bilang suka,” ujar Uut saat ditemui Studio 3 MNCTV, Pondok Gede, Jakarta, Senin (9/6) malam. “Dia tidak banyak bicara, tidak membebani masalah di kantor dengan saya dan dia selalu berkata ke saya, kita ini sederhana dan banyak hal yang bisa saya tanyakan ke dia,” tambahnya.

Sayang, Uut masih enggan berbagi lebih jauh mengenai identitas kekasihnya tersebut. Namun begitu, pelantun lagu  Puteri Panggung ini sudah mempersiapkan diri jika nanti dinikahi kekasihnya dan diharuskan membatasi kegiatan menyanyinya.

“Itu (kerja) boleh, tapi kalau Sabtu Minggu kosong khusus untuk keluarga. Padahal itu kan off air banyak, makanya diatur lah. Kalau diberitahu dan dikasih pengertian pasti bisa dan dia orang yang bijak,” ucapnya.

Rencana pernikahan pemilik ‘Goyang Ngecor’ ini, sepertinya semakin dekat. Meski belum mau memberitahukan tanggal pastinya, Uut mengatakan sudah melakukan berbagai persiapan.

“Kalau pesta penikahannnya, putih. Ingin warnanya kalem banget. Mudah-mudahan lancar. Masih rancang-rancang.  Nikah dengan sederhana,” pungkasnya. (embun/rf)