Rakor Pemenangan Paslon Iman-Edi Digelar PDI Perjuangan Kota Cilegon

1363

12067848_778621605596670_2022909661_nPartai Demokrasi Perjuangan (PDI Perjuangan) kota Cilegon menggelar pelaksanaan rapat koordinasi Pikada kota Cilegon, hadir dalam acara itu ketua PDI Perjuangan kota Cilegon Reno Yanuar, calon Walikota dan wakil Walikota Cilegon Iman Ariyadi dan Edi Ariyadi, para pengurus Partai tingkat kota dan Propinsi serta para simpatin partai.

Dalam sambutanya Reno Yanuar mengatakan, PDI Perjuangan sudah akan membentuk pemenangan bagi pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon 2015, Iman-Edi.

“Rakor PDI Perjuangan hari ini kita gelar dan dalam kesempatan ini kita harus saling bahu membahu dalam pemenangan Iman-Edi, jika kita bergerak bersama maka kemenangan akan kita raih, DPC PDI Perjuangan sudah membentuk pemenangan Iman-Edi, demi kesejahteraan masyarakat kota Cilegon mari kita sama-sama membangun kota kita ini untuk bersama memenangkan pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Cilegon Iman-Edi”ucap Reno.

Sementara ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Sukira mengatakan, PDI Perjuangan kota Cilegon akan membangun sebuah kekuatan yang solid untuk memenangkan pasangan Iman-Edi sebagai Walikota dan wakil Walikota Cilegon pada 9 Desember mendatang dengan target suara 90% suara dari PDI Perjuangan kota Cilegon. Hadir dalam acara Rakor Pilkada PDI Perjuangan diantaranya, pasangan Calon Walikota Iman-Edi, ketua KPU kota Cilegon Fatulloh Hasyim, pengurus DPP PDI Perjuangan Ribka Tjibtaning, pengurus DPD dan kader serta simpatisan se Propinsi Banten.

Iman Ariyadi selaku calon Walikota Cilegon dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, insya Allah pasangan Iman-Edi tidak akan melupakan perjuangan dan dukungan PDI Perjuangan kota Cilegon, “kami akan membangun komitmen dan kebersamaan demi membangun kesejahteraan rakyat kota Cilegon, Insya Allah saya tidak akan melupakan perjuangan dan dukungan dari PDI Perjuangan kota Cilegon”ucap Iman yang didampingi pasangannya Edi Ariyadi.

Reportase: Zaki Ardiansyah