Polsek Malingping Koordinasi dengan Puskesmas Bahas Percepatan Vaksinasi Dibagi Dua Zona

182

IMG-20220110-WA0012

LEBAK, bidikbanten.com – Melalui Bripka Suhendar sebagai Bhabinkamtibmas sekaligus tim vaksinator Polsek Malingping yang mewakili Kapolsek Malingping mendatangi Puskesmas Cipeundeuy, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Senin, (10/01/2022).

Kedatangan Bripka Suhendar ke Puskesmas Cipeundeuy disambut oleh Kepala Puskesmas Cipeundeuy M. Arifudin, S.Sos. M.Kes., yang didampingi tenaga medis Aep Saepullah, Amd. Kep., untuk koordinasi terkait pencapaian vaksinasi.

Kapolsek Malingping Kompol, Gunarto Trio S, S.H., menjelaskan, di wilayah Kecamatan Malingping ada dua Puskesmas diantaranya Puskesmas Malingping dan Puskesmas Cipeundeuy, untuk akselerasi vaksinasi di wilayah Kecamatan Malingping dirinya selalu berkoordinasi dengan dua Puskesmas.

“Di Kecamatan Malingping ada 14 Desa, untuk percepatan capaian vaksinasi kami bersama Kepala Puskesmas sepakat bahwa dalam vaksinasi di bagi 2 zona,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Malingping, mengatakan, untuk Puskesmas Malingping bekerjasama Polsek Malingping mengadakan vaksinasi di zona 1 dalam percepatan vaksinasi diantaranya Desa Malingping utara, Malingping selatan, Sukaraja, Kadujajar, Sukamanah, Cilangkahan, Pagelaran dan Kersaratu.

“Sedangkan, Puskesmas Cipeundeuy bekerjasama dengan Polsek Malingping untuk vaksinasi di zona 2 diantaranya Desa Rahong, Sanghiang, Bolang, Sumberwaras, Cipeundeuy dan Senanghati,” imbuhnya.

“Insya allah setelah di bagi 2 zona masing-masing Puskesmas dan Polsek Malingping akan konsentrasi di Desa-desa yang sudah di sepakati sehingga pemerataan dan percepatan vaksinasi untuk warga Masyarakat di Kecamatan Malingping segera tercapai,” pungkas Kapolsek Malingping.

(Usep).